Satu Unit Bangunan Rumah Dan Cafe Semi Permanen Ludes Terbakar di Labuhan Deli

Advertisement

Advertisement

Satu Unit Bangunan Rumah Dan Cafe Semi Permanen Ludes Terbakar di Labuhan Deli

Rabu, 01 April 2020

Foto: Bangunan Rumah Dan Cafe Ludes Terbakar
pewartaonline.com | LABUHAN DELI- Satu unit bangunan rumah dan cafe semi permanen di jalan manunggal II, Pasar IX Gas, Desa manunggal, kecamatan Labuhan deli ludes terbakar, Rabu (1/4/2020).

Kejadian itu membuat sontak warga sekitar terkejut dan berusaha membantu untuk memadamkan api dengan alat seadanya yang terus membesar.

Informasi yang dihimpun di lapangan, pemilik rumah dan cafe itu bernama Rudi (43) warga jalan manunggal II, Pasar IX Gas, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli.

Menurut keterangan saksi Voni (43) mengatakan, saat itu dirinya sedang duduk di depan rumahnya bersama kedua rekannya, selang beberapa menit, ia melihat api sudah menyala dari kamar rumah korban, kemudian meminta tolong kepada warga, namun, api tidak dapat dipadamkan dan menghanguskan seluruh bangunan.

"Terkejut kali kami bang, melihat api yang terus membesar dan menghanguskan rumah dan cafe milik pak Rudi, tapi kami terus berusaha untuk memadamkan," kata Voni sembari dengan tubuh bergetar melihat kejadian itu.

Terpisah, Sari (20) warga Griya I Martubung selaku kasir cafe tersebut juga mengatakan. " Dinding rumah sekaligus cafe ini terbuat dari tepas bang, makanya api cepat membesar dan menghanguskan bangunan ini," jelasnya.

Mendengar informasi tersebut, pihak kepolisian Polsek Medan labuhan langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP). dan sesampainya di TKP melihat api sudah padam.

Saat dikinformasi, Kapolsek Medan labuhan Kompol Edy Safari membenarkan kejadian tersebut.

"Benar, kajidian itu pada pukul 01.00Wib dini hari. Asal api masih kita Lidik dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu," jelasnya. (Kinoi)