Ringankan Beban Personil & PNS Juga Honorer Terhadap Dampak Covid-19, Kapolres Belawan Bagikan Beras

Advertisement

Advertisement

Ringankan Beban Personil & PNS Juga Honorer Terhadap Dampak Covid-19, Kapolres Belawan Bagikan Beras

Rabu, 15 April 2020

pewartaonline.com | BELAWAN- Pimpinan memberikan contoh terlebih dahulu agar menjadi panutan untuk anggotanya.

Hal itu yang dilakukan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.M.R Dayan selain memperhatikan masyarakat yang terdampak Covid-19, kini Ia(Kapolres) telah melakukan untuk meringankan beban bagi seluruh personil (pers) Polres dan Jajaran Polsek sebanyak 663.
Bantuan itu berupa beras yang dibagikan untuk Polri sebanyak 570 orang, untuk PNS 18 orang dan pegawai honorer 75 orang.

"Satu tauladan lebih baik dari pada kata sejuta ucap," kata tersebut yang di ucapkan oleh Kapolres Belawan kepada Para personilnya saat pembagian beras.

Mendengar ucapan perwira berpangkat melati kuning dua itu, seluruh personil polres Belawan termotivasi dengan kata-kata yang disampaikannya.

"Terus terang, saya pribadi termotivasi dengan ucapan pak Kapolres AKBP Dr.M.R Dayan ini, mana disaat kita merasakan dampaknya covid-19 ini, beliau terus memberikan motivasi kepada kami," kata P Siagian.

Hal senada juga di katakan oleh Pekerja honor di polres Belawan.

"Kami sangat terimakasih kepada pak Kapolres Belawan, sesudah meringankan beban ke masyarakat yang terdampak virus Corona ini, ia juga memperhatikan kami," ucap Tari, selaku pegawai honorer di polres Belawan.

"Terimakasih  bapak Kapolres, sudah berikan beras kepada kami, alhamdulillah," kata salah satu pekerja PNS.

Pemberian bantuan beras ini ke personil, PNS dan pekerja honorer di polres belawan sebagai bentuk kepedulian AKBP Dr.M.R Dayan kepada bawahannya, agar meringankan beban dampak Covid-19. (Kinoi)