Penyemangat di Tengah Pandemi Covid-19, Polres Belawan Berikan Kenyamanan dan Sembako ke Warga Canang

Advertisement

Advertisement

Penyemangat di Tengah Pandemi Covid-19, Polres Belawan Berikan Kenyamanan dan Sembako ke Warga Canang

Senin, 27 April 2020

pewartaonline.com | BELAWAN- Pandemi Covid-19 yang sedang terjadi di seluruh dunia memberikan kekhawatiran dan kecemasan tersendiri akan hari esok. Namun, rasa cemas disinyalir dapat menurunkan sistem kekebalan tubuh sehingga dapat meningkatkan risiko terinfeksinya virus corona.
Untuk meredam kekhawatiran, kita dapat memberikan berbagai bentuk dukungan kepada orang-orang yang berada di wilayah kita. Salah satunya dengan memberikan kenyamanan bagi mereka.
Hal itu yang di lakukan oleh pihak kepolisian polres pelabuhan Belawan melalui Polsek Belawan kepada wanita yang bernama siti Khodijah, warga jalan komplek kusta, lingkungan 18, Kelurahan Belawan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan yang memiliki penyakit kusta, Senin (27/4/2020).
Kenyamanan itu diberikan dengan kata-kata motivasi dan semangat serta pemberian sembako dari Kapolres pelabuhan Belawan AKBP Dr.M.R Dayan berupa beras satu karung 5 kilogram, minyak makan 2 liter dan mie instan satu kotak.
Pemberian bantuan sosial berupa paket sembako tersebut bertujuan untuk mengurangi beban ekonomi yang dialami warga masyarakat kurang mampu yang terdampak covid-19.
Siti Khodijah, penerima paket dan kata-kata motifasi itu sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Kapolres pelabuhan Belawan yang telah memberikan perhatian dan bantuan sembako.
" Saya sangat-sangat bersyukur dan terimakasih kepada pihak kepolisian khususnya Kapolres Belawan dan kapolsek Belawan. Karena saya sudah diperhatikan dan diberikan motivasi-motivasi hidup dalam diri saya," ucap Siti Khodijah dengan wajah tegarnya. (Kinoi)