50 Paket Sembako Dari Polres Belawan di Bagikan ke Warga Sei Mati

Advertisement

Advertisement

50 Paket Sembako Dari Polres Belawan di Bagikan ke Warga Sei Mati

Sabtu, 11 April 2020

pewartaonline.com | BELAWAN- Sebanyak 50 paket sembako untuk masyarakat yang lebih membutuhkan (kurang mampu) dari Polres Pelabuhan Belawan dibagikan.

Paket sembako tersebut berupa 5Kg beras, 1 Kg minyak makan dan sayur mayur dibagikan di kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan, Sabtu (11/4/2020) pagi.
Pemberian itu dibagikan di lingkungan 13 sebanyak 10 Orang, Lingkungan 14 sebanyak 15 Orang, Lingkungan 15 sebanyak 10 Orang, Lingkungan 16 sebanyak 2 orang dan Lingkungan 17 sebanyak 13 orang sebagai wujud kepedulian polres pelabuhan Belawan kepada masyarakat yang kurang mampu berdampak covid-19 khususnya di wilayah hukum polres Belawan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.M.R Dayan menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar memakai masker bila keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun, menjaga kebersihan/kesehatan. Dan mematuhi himbauan yang dari pemerintah republik Indonesia untuk tetap dirumah agar mengurangi aktifitas diluar.

"Kita harus bersatu untuk memutus mata rantai covid-19 ini, kalau bukan kita siapa lagi," tegas Kapolres Belawan.

Dari pantauan awak media, warga mengucapkan terima kasih kepada pihak polres pelabuhan Belawan.

"Saya pribadi mengucapkan terimaksih kepada pihak polres Belawan yang sudah perduli sama masyarakat akibat covid-19 ini," ucap Udin warga Sri mati. (Kinoi)