2 Unit Truk Terlibat Kecelakaan di Tol Belmera -->

Advertisement

Advertisement

2 Unit Truk Terlibat Kecelakaan di Tol Belmera

Selasa, 07 April 2020

Foto: Kedua Truk Saat di Amankan Petugas Satlantas
pewartaonline.com | BELAWAN- Dua unit truk terlibat kecelakaan lalulintas di ruas jalan tol Belmera Kilometer 6, Jalur A, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Sumatera Utara, Senin
(6/4/2020).

Kejadian itu antara mobil truk trailer B 9051 QF kontra dump truk B 9420 UYZ pada pukul 21.30 Wib.

Usai kejadian, kedua sopir truk tersebut melarikan diri dari tempat kejadian perkara dan meninggalkan truknya di lokasi kejadian.

Menurut keterangan yang dihimpun di pewarta online.com, semula sebelum kejadian kecelakaan lalu lintas. Mobil trailler bernomor polisi B 9051 QF berjalan dari arah Belawan menuju Medan, sesampainya dilokasi kejadian truk trailler tersebut mengalami kehabisan BBM, sehingga berhenti dijalur darurat, tanpa memasang segitiga pengaman serta lampu hazard. Tidak lama kemudian, datang dari arah yang sama yaitu dari arah belakang trailer tersebut, mobil dump truk bernomor polisi B 9420 UYZ yang diduga pengemudinya kurang hati-hati tidak melihat situasi jalan sehingga terjadilah tabrakan.

Saat dikonfirmasi, Kanit lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tpiv membenarkan kejadian tersebut.

"Benar, kejadian pada pukul 21.30 Wib di ruas jalan tol Belmera Kilometer 6, Jalur A, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan. Kejadian itu tidak ada korban jiwa dan kedua sopir truk tersebut saat usai kejadian tidak berada ditempat," kata Kanit lantas Iptu Lily Tapiv. (Kinoi)