Pria Tanpa Identitas Diri Jatuh Dari Sepeda Motor di Jalan M Basir

Advertisement

Advertisement

Pria Tanpa Identitas Diri Jatuh Dari Sepeda Motor di Jalan M Basir

Kamis, 05 Maret 2020

pewartaonline.com | MARELAN- Seorang pria tanpa identitas diri jatuh dari sepeda motor yang dikendarai sehingga kejang-kejang di jalan M. Basir, Lingkungan 31, Kebun Bundar, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kamis (5/3/20202) pukul 18.15 WIB.

Informasi dari warga sekitar yang melihat. Pria tersebut mengendarai sepeda motornya Yamaha Vega ZR berlaju pelan dari arah barat ke arah timur, dari jarak seratus meter korban sudah oleng dan terjatuh tepat didepan masjid Nurul Hidayah yang baru di renovasi.

"Dari jarak seratus meter sudah oleng dia, untung tidak ada mobil yang lewat, biasanya kalau sudah jam segini banyak cool disel dan mobil besar lewat, kalau tidak terlindas dia. Korban berusia sekitar 50-an, dia keturunan Tionghoa, karena tadi ada orang cina juga yang mengenalinya," kata Iir (43) warga setempat.

Lanjut dikatakannya, sepertinya pria tersebut sudah tewas, gak lama kemudian datang pihak yang mengaku dari keluarganya untuk membawanya pulang dengan menggunakan becak penumpang," ujarnya. (Noi)