Kasat Lantas Polres Belawan & Forum Anak Belawan Bersatu Bagi-bagi Masker

Advertisement

Advertisement

Kasat Lantas Polres Belawan & Forum Anak Belawan Bersatu Bagi-bagi Masker

Senin, 30 Maret 2020

pewartaonline.com | BELAWAN- Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Pelabuhan Belawan AKP MH Sitorus beserta Forum Anak Belawan Bersatu (FABB) melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat.

Pembagian masker itu di lakukan di simpang ACC, Jalan Sumatera Belawan, Senin (30/3/2020) pagi.

Ketua Forum Anak Belawan Bersatu (FABB) Dedi Satria Hainal (38) mengatakan. "Kami hanya bisa membantu pembagian masker kepada masyarakat, yang saat ini masker tersebut langka. Dan saya pribadi ingin mengucapkan sangat-sangat terimakasih kepada bapak polisi yaitu kasat lantas polres Belawan yang ikut serta membagikan alat penutup mulut dan hidung," ucap Dedi.

Kasat Lantas Polres Belawan AKP MH Sitorus mengatakan, kegiatan ini untuk menekan penyebaran covid-19 di Medan bagian Utara.

"Kegiatan ini merupakan upaya kepolisian beserta Forum Anak Belawan Bersatu untuk menekan penyebaran virus Corona tersebut," kata MH Sitorus kepada pewartaonline.com .

MH Sitorus menambahkan, kepada masyarakat juga kami himbau agar selalu bersih-bersih dan steril, serta menghindari tempat-tempat keramaian untuk sementara waktu," terangnya.

Dari pantauan awak media, forum dan polantas yang membagikan masker di lapangan selalu menggunakan alat pelindung mulut dan hidung serta sarung tangan untuk menghindari interaksi langsung. (Kinoi)