Polsek Belawan Tangkap Pelaku Perampokan Handphone -->

Advertisement

Advertisement

Polsek Belawan Tangkap Pelaku Perampokan Handphone

Kamis, 20 Februari 2020

pewartaonline.com | BELAWAN- Polsek Belawan berhasil tangkap satu pelaku perampokan di Jalan kampung Kurnia pinggir rel, Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan, Rabu (19/2/2020) malam.

Diketahui, pelaku bernama Safrizal Siregar (27) warga Jalan Gudang Kapur, Linkungan 29, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan yang merampok korban Gabriel Haposan Sihombing (17) warga jalan Langkat No 1, Lingkungan II, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan dan Romaida Siregar.

Pada saat dilakukan penangkapan, tersangka berusaha untuk melarikan diri dengan melakukan perlawanan, sehingga dilepaskan tembakan peringatan ke udara. Akan tetapi, pelaku tetap berusaha untuk melarikan diri dan dilakukan tindakan tegas dan terukur tembakan ke arah kaki sebelah kiri.

Setelah tersangka berhasil dilumpuhkan, polisi membawanya ke rumah sakit angkatan laut guna dilakukan perawatan medis.

Barang bukti yang berhasil diamankan satu buah senjata tajam stainless gagang warna coklat dan satu unit Handphone Mito warna Biru.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama Siregar melalui Kanit Reskrim Iptu Reza membenarkan atas penangkapan tersebut. 

"Ia benar, pelaku perampok dua unit handphone sudah kita tangkap beserta barang buktinya. Dan korban mengalami kerugian ," tegas Reza. (Kinoi)