Kritis Usai Terjatuh Dari Sela Tangga Lantai 5 Rusun, Bocah 'ED' Akhirnya Meninggal Dunia

Advertisement

Advertisement

Kritis Usai Terjatuh Dari Sela Tangga Lantai 5 Rusun, Bocah 'ED' Akhirnya Meninggal Dunia

Sabtu, 29 Februari 2020

Foto: Eldi Semasa Masih Hidup
pewartaonline.com | MEDAN LABUHAN- Atas peristiwa yang terjadi kepada dua bocah berusia lima tahun jatuh dari sela tangga rumah susun (rusun) lantai 5 jalan Seruwei, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan pada Kamis (27/2/2020) kemarin, membuat satu korban meninggal dunia dan temannya mengalami kritis.

Tepat hari ini Sabtu (29/2/2020), korban yang mengalami luka serius atau kritis itu bernama Eldi (5) menghembuskan nafas terakhirnya dan menghadap sang kuasa. Hal itu dibenarkan oleh ibu kandungnya bernama Alia Boru simamora, warga Rumah Susun blok A, No.8 Seruwei, Medan Labuhan.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Mungkin Allah lebih sayang sama Eldi bang, sehingga dia dipanggil untuk menghadapnya. Mungkin ini sudah ajalnya dan harus ikhlas untuk kepergian anak saya. Moga saja ia (Eldi) ditempatkan di surga, Amin, insya Allah dikebumikan setelah salat Dzuhur di kampung halaman kami di tebing" ucap Alia dengan deraian air mata.

Isak tangis yang menyelimuti rumah duka membuat para kerabat,Sanak saudaranya ikut prihatin atas peristiwa tersebut. (Kinoi)