Kecelakaan Sepeda Motor Dan Truk Tangki, 2 Warga Nelayan Indah Mengalami Luka-luka -->

Advertisement

Advertisement

Kecelakaan Sepeda Motor Dan Truk Tangki, 2 Warga Nelayan Indah Mengalami Luka-luka

Jumat, 14 Februari 2020

pewartaonline.com | MEDAN LABUHAN- Naas yang menimpa pengendara sepeda motor Maya Dayanti (16) warga lingkungan III, Blok C No. 10, Kelurahan Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan, yang mengalami luka robek pada paha sebelah kanan dan kiri, Jum'at (14/2/2020).
Diketahui, korban membonceng Aliya Selvia Mendrofa (10) warga Lingkungan III, Blok C No. 10, Kelurahan Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan melaju dari arah Pematang Pasir menuju ke arah simpang Kantor, sesampainya di lokasi kejadian, korban berada di badan jalan yang posisi jalan sedikit rusak, langsung lepas kendali dan terjatuh kearah kanan dan mengarah kebagian tengah mobil tangki BH 8296 XU, tidak terelakan lagi langsung kaki korban tergilas ban belakang truk tangki tersebut.
Saat dikonfirmasi awak media, Kasat lantas polres Belawan AKP MH Sitorus melalui Kanit lantas Polsek Medan labuhan Iptu Lily Tapiv membenarkan dan menjelaskan kejadian tersebut.
" Ia benar, pada pukul 06.30Wib terjadi kecelakaan antara sepeda motor Honda Vario BK 4863 AGS yang dikendarai oleh korban bernama Maya Dayanti. Ia (korban) membonceng seorang anak wanita yang berusia 10 tahun, mengalami luka lecet pada kaki sebelah kanan dan dibawa ke Rumah sakit umum Imelda. Sementara sopir truk tangki BH 8296 XU tersebut bernama Muhammad Ali (60) warga desa Rantau Panjang, Kecamatan Rantau Slamat, Kabupaten Aceh Timur, saat ini mobil tangki dan sopirnya sudah kita amankan. Dan kedua korban sudah mendapatkan perawatan medis," jelas Kanit lantas Iptu Lily Tapiv. (Kinoi)