2 Pelaku Pencuri Mobil di Tangkap Warga di Marelan -->

Advertisement

Advertisement

2 Pelaku Pencuri Mobil di Tangkap Warga di Marelan

Kamis, 20 Februari 2020

Foto: Kedua Pelaku Saat di Tangkap Warga
pewartaonline.com | MARELAN- Dua orang pelaku pencuri mobil Avanza BK 1127 OA warna silver dimarelan ketangkap warga di jalan pasar IV timur, lingkungan 28, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan.

Pasalnya, pelaku yang sempat ingin mencuri mobil tersebut diketahui oleh pemiliknya dan warga sempat mengejarnya.

Informasi dilapangan menyebutkan. Kedua pelaku yang hampir berhasil melakukan aksinya itu diketahui oleh pemiliknya yang bernama Doni syahputra, warga Marelan pasar IV Timur, Gang Tapsel, Lingkungan 28, KelurahanR Pulau, Kecamatan Medan Marelan yang sambil meneriaki para pelaku, sehingga kedua tersangka gugup dan menabrak sebuah tembok pembatas rumah.

Puluhan warga yang sempat emosi dengan kedua pelaku, memukuli dan memberikan Bogeman mentah ke wajah kedua tersangka. Selang beberapa menit, personil Polsek Medan labuhan dan Koramil 10/ML untuk mengamankan kedua pelaku yang sudah tidak berdaya habis di hajar massa.

"Mobil itukan ada GPS nya bang, karena jalan yang kecil dan mereka (pelaku) menabrak tembok pembatas rumah. Kan bisa dilihat dari Handphone, langsung dari HP kami matikan," kata putra selaku pemilik mobil.

Dari pantauan awak media, mobil korban dan kedua pelaku dibawa ke Polsek Medan labuhan guna pemeriksaan lebih lanjut.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari membenarkan kejadian tersebut.

"Ia benar, kedua pelaku sudah kita amankan, saat ini masih dalam pemerikssaan. Dan masing-masing nama pelaku, Indra Syahputra (36) Warga pasar V, Gang Permai, Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan dan Daniel Simanjuntak (21) warga Lorong VII, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan  Medan Belawan," tandasnya. (Kinoi)