Sebelum Tewas Gantung Diri, Warga Marelan Tinggalkan Sepucuk Surat Untuk Orang Tua

Advertisement

Advertisement

Sebelum Tewas Gantung Diri, Warga Marelan Tinggalkan Sepucuk Surat Untuk Orang Tua

Senin, 27 Januari 2020

pewartaonline.com | MARELAN- Warga Marelan dikejutkan dengan adanya seorang pria tewas akibat gantung diri di kamar tidurnya, Senin (27/1/2020).

Diketahui, pria tersebut bernama Boby (23) warga Kapten Rahmadbuddin, Lingkungan 8, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan Sumatera Utara.

Sebelum meninggal, korban yang sempat meninggalkan sepucuk surat itu berisikan tentang kata maaf (berbuat kesalahan) dengan orang tuanya.

"Buat bapak. Pak maaf ya, Boby buat masalah lagi, tapi, sehabis ini janji Boby gak buat masalah lagi. Maaf buat yang dulu," ucap Boby dalam tulisan suratnya.

Sardi Kliwon, selaku kepala lingkungan setempat mengatakan. Awalnya ada warga yang datang ke dirinya untuk memberitahukan bahwasanya ada warga saya yang meninggal akibat gantung diri. Dan saya memberitahukan kepihak kepolisian Polsek Medan labuhan kalau ada warga saya yang gantung diri di kamar tidurnya," kata Kliwon.

Petugas kepolisian yang datang untuk mengevakuasi ke tempat kejadian perkara (TKP) menemukan keganjalan. Pasalnya diduga pemuda tersebut seperti ditarik dari luar rumah, dengan kaki menginjak lantai.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari membenarkan adanya seorang pemuda yang meninggal dunia akibat gantung diri.

" Ia benar, seorang pemuda yang bernama Boby meninggal akibat gantung diri. Dan pihaknya masih menyelidiki penyebab pasti kematian pemuda tersebut," ucap mantan kasat Narkoba Polres Belawan. (Kinoi)