Pejalan Kaki Meninggal Dunia Setelah di Tabrak Truk di Mabar

Advertisement

Advertisement

Pejalan Kaki Meninggal Dunia Setelah di Tabrak Truk di Mabar

Senin, 30 Desember 2019

pewartaonline.com | MABAR- Naas yang dialami Jhony Purba (70) warga Jalan Rumah Potong Hewan Mabar, Pasar I, Lingkungan 10, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli Pejalan kaki yang meninggal dunia setelah ditabarak Truck trailler BL 8525 UL, Senin (30/12/2019).

Kejadian tersebut bermula mobil truk yang dikemudikan Indra Tarihoran (26) warga Jalan Ternate, Lingkungan V, Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan berlaju dari arah simpang Mabar menuju ke simpang jalan rumah potong hewan. Sesampai dilokasi kejadian, pengemudi truk kurang berhati-hati yang tidak memprioritaskan pejalan kaki yang berada di sebelah kiri truk yang dibawanya sehingga bomper depan sebelah kiri menabrak tubuh pejalan kaki. Dan kaki korban terlindas oleh ban depan sebelah kiri, akibatnya pejalan kaki mengalami luka-luka yang cukup serius.


Akibat kecelakaan itu, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit umum Mitra Medika untuk mendapatkan pertolongan medis. Tetapi  beberapa saat setelah mendapat perawatan meninggal dunia.

Saat dikonfirmasi awak media, Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tapiv membenarkan kejadian tersebut.

"Ia benar, kecelakaan terjadi di Mabar Yang mengakibatkan korban meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan medis. Korban mengalami kaki kiri remuk setelah terlindas truk, luka lecet pada wajah, luka robek pada pelipis sebelah kanan, tumit kaki kanan robek, lutut kaki kanan robek dan hancur," jelasnya. (Kinoi)