Kepala & Badan Hancur, Korban Lakalantas Ternyata Warga Sicanggang Seorang PNS

Advertisement

Advertisement

Kepala & Badan Hancur, Korban Lakalantas Ternyata Warga Sicanggang Seorang PNS

Rabu, 18 Desember 2019

pewartaonline.com | MARELAN- Sariono (57) warga Dusun IX Purwosari Desa Tanjung Ibus,  Kecamatan Sicanggang, Kabupaten Langkat meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tragis di jalan Kapten Rahmad Budin, Lingkungan 15, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Selasa (17/12/2019).

Korban yang saat mengendarai sepeda motor metic Honda Vario BK 4583 PBB itu mencoba mendahului truk BK 9640 EK dari sebelah kiri, naas ia (Sariono) terpeleset keberem jalan sehingga terjatuh ke bawah kolong dum truk tersebut dan langsung terlindas.

Saat dikonfirmasi oleh awak media melalui pesan singkat WhatsApp, Kanit lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tapiv membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

"ia benar, kecelakaan tersebut mengakibatkan korban meninggal dunia. Informasi dari lapangan yang kami dapat, ia (Sariono) sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebelum kejadian itu, mengendarai sepeda motornya dari arah simpang pasar lima menuju arah andansari. Sesampainya di tempat kejadian, korban mendahului truk tersebut dari sebelah kiri sehingga terpeleset ke berem, dengan spontan terjatuh masuk kekolong dum truk itu. Korban mengalami luka hancur pada kepala hingga badan dan langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Pringadi Medan. Dan pengemudi Dump Truck tidak di ketahui identitasnya langsung meninggalkan lokasi kejadian (melarikan diri)," kata Lily Tapiv. (Kinoi)