Akhir Pelarian Penjambret di Medan Labuhan -->

KADIS LH SUMUT

KADIS LH SUMUT
Dr TENGKU AMRI FADLI, MKES

Advertisement

Advertisement

Akhir Pelarian Penjambret di Medan Labuhan

Kamis, 12 Desember 2019

Foto: Tersangka Jambret Saat di Tangkap Warga
MEDAN LABUHAN, POC- Suasana di Jalan Khaidir Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan mendadak riuh pada Rabu (11/12/2019) sore.

Pasalnya remaja yang diketahui bernama Andre (20) warga jalan Rawe martubung, Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan itu menjadi amukan massa, karena gagal menjambret Handphone milik seorang pelajar siswi Harapan Mekar bernama Nurul (18) penduduk Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan.

Informasi yang didapat di lapangan. Saat itu korban yang dibonceng oleh orangtuanya dengan mengendarai sepeda motor yang mau berangkat ke sekolah. Dalam perjalanan, Handphone milik korban berdering karena dihubungi oleh temannya. Saat itu juga dengan cepat tersangka yang berboncengan dengan temennya merampas handphone milik korban.

Dengan spontan, korban berteriak untuk mengundang perhatian dari warga dan pengendara lainnya di lokasi kejadian. Dan pengendara lainnya yang mendengar teriakan tersebut langsung mengejar para penjambret. Aksi kejar-kejaran pun membuahkan hasil sehingga para pelaku ditangkap.

Setelah ditangkap, warga yang geram melihat aksinya langsung memberikan Bogeman mentah terhadap Andre. Sementara rekannya berhasil melarikan diri.

Beruntung bagi pelaku, nyawanya dapat terselamat dari amukan massa setelah Petugas Polsek Medan Labuhan yang tiba di lokasi langsung mengamankan dan membawahnya. 

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edy Safari membenarkan pihaknya telah mengamankan pelaku jambret di wilayah hukumnya. 

"Iya benar. Saat ini yang bersangkutan sudah diamankan. Kasusnya dalam pemeriksaan lanjut," tandas AKP Edy Safari. (Kinoi)