Wali Kota Apresiasi & Dukung MMIA Kover Magazine -->

Advertisement

Advertisement

Wali Kota Apresiasi & Dukung MMIA Kover Magazine

Jumat, 21 Juni 2019

MEDAN - Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH sangat mengapresiasi dan mendukung penuh digelarnya kembali Malam Anugrah Medan Most Inspiring Award (MMIA) yang diselenggarakan Kover Magazine. Sebab, acara yang akan digelar  di Merdeka Walk, Sabtu (29/6) malam, dinilai memiliki nilai pembelajaran sekaligus  dapat menjadi inspirasi bagi warga Kota Medan untuk berbuat yang terbaik sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Dukungan ini disampaikan Wali Kota didampingi Kabag Humas Ridho Nasution saat menerima pihak CEO Kover Magizine CEO Boydo Panjaitan beserta sejumlah jajaran redaksi di Rumah Dinas Wali Kota Jalan Sudirman Medan, Jumat (21/6).

“Saya sangat mengapresiasi digelarnya Malam Anugrah MMIA. Semoga acara ini dapat  terus melahirkan insan-insan yang dapat menjadi inspirasi bagi warga Kota Medan untuk mendedikasikan kemampuan ataupun keahliannya untuk banyak orang,” kata Wali Kota. 

Selain rutin menggelar MMIA, Wali kota pun menilai, Kover Magazine sebagai majalah life style dari Kota Medan juga telah memberikan berbagai informasi menarik kepada masyarakat. Meski demikian Wali Kota berpesan agar hal itu tidak cepat membuat puas seluruh jajaran redaksi tetapi semakin memotivasi untuk bekerja lebih baik dan profesional, sehingga kehadiran Kover Magazine dapat diterima oleh masyarakat.

Sedangkan CEO Kover Magazine, Boydo Panjaitan menerangkan, seperti tahun-tahun sebelumnya, pihaknya sebelum menggelar Malam Anugrah MMIA telah melakukan survei sehingga akhirnya 10 orang figur yang dinilai sangat memberikan inspirasi positif bagi warga Kota Medan.

“Dari 10 figur itu, kita nantinya minta kepada Bapak Wali Kota untuk memilih yang terbaik. Oleh karenanya kita sangat mengharapkan kehadiran Bapak Wali kota pada Malam Anugrah MMIA sekaligus menyerahkan award bagi figur yang dinilai paling inspiratif,” jelas Boydo.

Selanjutnya Boydo menjelaskan lebih jauh tentang Kover Magazine. Dikatakannya, majalh life style  itu selama ini selalu menyajikan berita tentang life style anak-anak muda Kota Medan mulai dari profile, food, traveling, fashion, komunitas, dan lainnya.

Boydo ingin Kover Magzine  dapat memberikan pembelajaran yang baik bagi masyarakat melalui perhelatan. “Diharapkan melalui acara ini semakin banyak orang yang terinspirasi untuk hidup dengan baik tidak hanya bagi diri sendiri, tapi juga bagi orang lain,” harapnya. (Rel/rom)