Turut Berduka, Kapolres Belawan Serta Jajaran Melayat ke Rumah Duka -->

Advertisement

Advertisement

Turut Berduka, Kapolres Belawan Serta Jajaran Melayat ke Rumah Duka

Jumat, 17 Mei 2019

MEDAN DELI, POC- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan melayat (melawat) kerumah duka Ketua DPD IPK Sumut di Jalan Platina I, Lingkungan 16,  Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli, Jum'at (17/5/2019).

Almarhum Basirun menghembuskan nafas terakhirnya pada hari kamis (16/5/2019) saore, akibat serangan jantung dan struck.

Kedatangan Kapolres disambut langsung oleh pihak keluarga almarhum dan anggota IPK lainnya.

Orang berpangkat melati dua itu duduk di samping jenazah seraya mengirimkan doa untuk almarhum dan keluarga. Dia juga memberikan motivasi dan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Allah Swt, kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan,” ucap Kapolres Belawan.

Usai melayat, Kapolres melanjutkan Salat Jum'at berjamaah di Masjid Baitul Hamdi, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli.
Dan langsung melaksanakan salat jenazah.

Kapolres juga turut mengantarkan jenazah bersama masyarakat kepemakaman almarhum untuk dikebumikan.

Dari pantauan awak media, turut hadir Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol Erinal, Waka Polsek Medan Labuhan AKP Ponijo, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP Justar Purba, Kasat Intel Polres Pelabuhan Belawan, Camat Medan Belawan. (Kinoi)