Penyakit Tidak Kunjung Sembuh, Warga Tanjung Mulia Hilir Gantung Diri -->

Advertisement

Advertisement

Penyakit Tidak Kunjung Sembuh, Warga Tanjung Mulia Hilir Gantung Diri

Senin, 08 April 2019

TANJUNG MULIA, POC- Warga tanjung mulia hilir mendadak heboh, pasalnya Dedi Ronal Tambunan (37) ditemukan tewas dengan cara gantung diri, Senin (08/04/2019).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Klara Ipember Tambunan (9) anak Dedi Ronal
yang hendak ke kamar mandi untuk buang air kecil, langsung melihat ayahnya ditemukan dengan posisi tergantung didapur rumahnya.

Warga Jalan Kawat 1 Gang  Turi Lorong Toba Lingkungan 19 Kelurahan Tanjung Mulia Hilir Kecamatan Medan Deli itu ditemukan tewas di dapur rumahnya dengan kondisi tali nilon menjerat di leher.

Hanya gara-gara penyakit tidak kunjung sembuh, Dedi Ronal Tambunan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

"Karena melihat ayahnya tergantung, selajutnya sang anak memanggil dan berteriak minta tolong," ucap Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto.

Sambungnya, mendengar jeritan tersebut saksi lain bernama Debora Pakpahan (26) langsung datang untuk menghubungi petugas Polsek Medan Labuhan," terang Rosyid.

"Mendapat informasi bahwasanya ada yang tewas gantung diri tersebut, Kanit Reskrim, Iptu Bonar H Pohan langsung menuju objek yang dimaksud guna melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)," ucap mantan Wakasatres Narkoba Polrestabes Medan.

Hasil pemeriksaan, Rosyid menyebutkan, korban diketahui selama ini sudah mengendap penyakit paru-paru kronis dan baru pulang berobat dari Rumah Sakit Umum (RSU) Imelda.

Oleh sebab itu, pihak keluarga tidak bersedia dilakukan autopsi terhadap jasad korban dengan membuat surat pernyataan. Selanjutnya, korban disemayamkan di rumah duka. (Kinoi)