Kapolres Belawan Melaksanakan Shalawat Dan Dzikir Bersama -->

Advertisement

Advertisement

Kapolres Belawan Melaksanakan Shalawat Dan Dzikir Bersama

Jumat, 15 Maret 2019

BELAWAN, POC - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis mengadakan kegiatan Rohani Dzikir dan Sholawat bersama di Masjid AL- AMIN Polres Belawan, Jum'at (15/3/2019).

Ustad Abbas memulai acara dengan membaca ayat ayat suci Al-Qur'an dengan berserah diri kepada Allah Subhanahu Wata'ala yang diikuti oleh seluruh jamaah yang hadir pada acara tersebut.

Selaku imam acara ini, ustad Abbas menyampaikan bahwasanya kegiatan Shalawat dan Dzikir serta Do'a ini adalah bertujuan agar Allah Subhanahu wata'ala memberikan kesehatan dan kekuatan serta melindungi Kapolres Pelabuhan Belawan beserta Jajaran dalam melaksanakan tugas sehari - hari.

Lanjutnya, Dengan menghadapi segala persoalan yang kompliks ditengah - tengah masyarakat khusus menjelang Pilpres dan Pileg 2019 berharap berakhir dengan damai dan kondusif, Semoga Allah Ta'ala, Tuhan pemilik alam semesta mengabulkan Do'a ini," harap Ustad Abbas.

Kemudian zikir yang dibawakan oleh Kanit Bintibmas Aiptu Ir. Sinaga

Kasat Binmas AKP Justar Purba juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para jamaah yang hadir, semoga apa yang kita harapkan terkabul," ucap Justar Purba.

Kegiatan ditutup dengan Do'a yang dipimpin oleh Ustad Abbas.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol Erinal, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP Justar Purba, PA dan Staf Polres Pelabuhan Belawan,
Kanit Bintibmas Polres Pelabuhan Belawan, Ustad Abbas dan 15 personil jamaah. (Kinoi)