HUT ke 113, PDAM Tirtanadi Lounching SMS Gateway Bagi Pelanggan -->

Advertisement

Advertisement

HUT ke 113, PDAM Tirtanadi Lounching SMS Gateway Bagi Pelanggan

Minggu, 16 Desember 2018

MEDAN, POC - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara lounching SMS Gateway bagi pelanggan dalam rangka perayaan HUT ke-113, Minggu (16/12/2018) di kantor pusat PDAM Tirtanadi, Jalan SM Raja Medan.

Lounching SMS Gateway tersebut dilakukan anggota dewas (dewan pengawas) PDAM Tirtanadi Farianda Sinnik berharap PDAM Tirtanadi kedepan lebih baik dan sumber air akan semakin berlimpah, karena kita banyak bersyukur kepada sang pencipta alam semesta ini melalui kegiatan dzikir dan tasyiah yang selalu dilaksanakan keluarga besar PDAM Tirtanadi.

Dalam kegiatan family gathering keluarga besar PDAM Tirtanadi Provsu, Direktur utama PDAM Tirtanadi Sutedi Raharjo menyebutkan, diusia lebih satu abad, tahun 2018 PDAM Tirtanadi telah meresmikan sekaligus melaunching SMS Gateway untuk mempermudah masyarakat pelanggan mendapatkan informasi mengenai rekening tagihan air minum yang dibebankan setiap bulan.

Disebutkan juga, SMS Gateway juga dijadikan sebagai fasilitas informasi dan layanan menyampaikan informasi dan keluhan terhadap pelayanan air yang dialami pelanggan, sehingga dapat disampaikan melalui SMS Gateway. “ Untuk mendapatkan akses SMS Gateway, masyarakat pelanggan dapat menyerahkan no HP/telepon seluler) dan slip rekening air yang lama ke kantor cabang PDAM wilayah masing-masing.

Sutedi Raharjo menyebutkan, diusia 113 tahun dalam mengemban amanah pelayanan air bersih, PDAM Tirtanadi akan menghadapi berbagai tantangan dan hambatan yang harus dihadapi bersama. Direksi dalam menjalankan amanah roda management PDAM Tirtanadi, segala tantangan dan hambatan telah dapat dilalui bersama dengan sebaik mungkin.

“Ini semua hasil kerja keras semua management dari mulai level paling bawah hingga level tertinggi dalam melaksanakan program pelayanan air bersih kepada masyarakat pelanggan,” ujarnya seraya mengingatkan masih ada PDAM di 5 kabupaten yaitu Nias Selatan, Tobasa, Tapteng, Tapsel, Samosir yang menjadi tanggung jawab PDAM Tirtnadi yang belum maksimal mendapat pelayanan. “Bagaimana caranya kita bisa menyediakan air dan pelayanan, sehingga kita bisa memberi pelayanan maksimal kepada pelanggan. “ ungkap Sutedi.

Dalam acara itu, PDAM Tirtanadi memberikan penghargaan kepada terbaik antara lain, Mey Melph Matondang (pegawai terbaik dari kantor pusat) dengan masa kerja 19 tahun 2 bulan. Arsil (pegawai terbaik dari cabang pemasaran) dengan masa kerja 29 tahun 11 bulan dan Hermansyah (pegawai terbaik dari Instalasi) masa kerja 25 tahun 8 bulan. Acara juga dimeriahkan menyerahan hadiah lucky draw kepada keluarga besar PDAM Tirtanadi. (maria)