Kapolres Pelabuhan Belawan Dan Jajaran Shalat Subuh Berjamaah Di Mesjid Al Osmani -->

Advertisement

Advertisement

Kapolres Pelabuhan Belawan Dan Jajaran Shalat Subuh Berjamaah Di Mesjid Al Osmani

Sabtu, 24 November 2018

LABUHAN, POC - Polres Pelabuhan Belawan dan jajaran melaksanakan kegiatan Sholat Subuh berjemaah dalam rangka Safari Subuh di Masjid Al Osmani Kelurahan Pekan Labuhan, Sabtu  (24/11/2018).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan mengatakan, kegiatan ini dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dan sinergitas kemitraan Polres Pelabuhan Belawan bersama warga.

"Selain menjaga kestabilan serta ketertiban di masyarakat, kegiatan ini juga sekaligus ajang tatap muka dan dialog untuk mencegah penyebaran faham radikal dan penyebaran berita hoax yang dapat memengaruhi situasi kamtibmas," ujarnya.

Dalam kesempatan itu Kapolres juga mengajak para jemaah Masjid untuk tetap konsisten dan berkelanjutan dalam meramaikan sholat subuh berjemaah untuk meningkatkan silaturahmi dan rasa persaudaraan.

Turut hadir mendampingi Kapolres ,Kapolsek Medan Labuhan ,Kasat Binmas Polres Belawan ,Kasat Sabhara, Kasi Propam Polres Belawan, Kanit Binmas Polsek Medan Labuhan, Personil Polsek Medan Labuhan serta Jemaah Subuh Masjid Al Osmani. (Kinoi)