"Jurnalis Sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan Pemilu Damai 2019" -->

Advertisement

Advertisement

"Jurnalis Sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan Pemilu Damai 2019"

Sabtu, 10 November 2018


BELAWAN, POC - Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan melaksanakan giat jumat Barokah dengan membagikan makanan dan tali asih kepada anak yatim dan abang-abang becak (AAB). Selain itu, ia juga membagikan kaos kepada jurnalis "Jurnalis Sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan Pemilu Damai 2019" dan untuk parbetor "Parbetor Sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan Pemilu Damai 2019, Jum'at (9/11/2018).

Kegiatan rutin ini yang langsung dipimpin oleh Kapolres didampingi oleh Wakapolres Kompol Taryono, Kabag Sumda Kompol Sri Pinem dan Kasat Lantas AKP MH Sitorus SH,

Keperduliannya kepada anak yatim piatu dan abang betor, kembali lagi dilakukan Kapolres Pelabuhan belawan AKBP Ikhwan SH, MH di Rumah Singgah Sahabat Polisi di Jalan Veteran Kelurahan Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan.

Kapolres menghimbau agar selalu menjaga kekondusifitasan Kamtibmas dan selalu taat dengan peraturan yang ada. Dan Kapolres juga meminta kepada insan pers agar selalu menyampaikan berita yang benar dan melawan berita HOAX. (Kinoi)