Hari Santri Nasional, Kapolres Pelabuhan Belawan Kunjungi Pesantren Darul Ihsan -->

Advertisement

Advertisement

Hari Santri Nasional, Kapolres Pelabuhan Belawan Kunjungi Pesantren Darul Ihsan

Selasa, 23 Oktober 2018

HAMPARAN PERAK, POC - Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan menghadiri acara hari Santri Nasional di SMA Unggulan CT Foundation  Jalan Veteran Pasar VII Desa Manunggal, Labuhan Deli dan Pesantren Darul Ihsan Desa Selemak, Hamparan Perak, Senin (22/10/2018).

Dalam pidatonya, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan mengatakan kedepannya dapat membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

"Saya harap kepada seluruh santri, untuk bersinergi bersama Polri dalam mengawal Kamtibmas serta memperkuat soliditas guna mewujudkan negara yang kuat, bersama-sama berjuang menegakan NKRI dan memotivasi para santri untuk belajar dengan tertib, disiplin, hindari penyalahgunaan Narkoba sehingga nantinya bisa menjadi seorang Kyai panutan masyarakat," harapnya.

Kasat Binmas juga mengatakan semoga momentum ini bisa menjadikan kebangkitan seluruh santri di Indonesia untuk ikut dalam membangun bangsa dan turut berperan serta menjaga kamtibmas di wilayahnya.

"Kedepannya Polri bersama santri dapat bersinergi untuk memperkuat semangat kebangsaan, Nempertebal rasa cinta terhadap tanah air, Memperkokoh intergrasi bangsa serta mempererat tali persaudaraan, Keberagaman baik suku, agama maupun budaya," kata AKP Justar.

Dalam acara tersebut turut hadir Kasat Binmas Polres Pel Belawan AKP H. Justar Purba, Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto,
Kapolsek Hamparan Perak, KOMPOL Azuar, Kanit Intelkam Polsek Medan Labuhan, Ipda Abd. Nasir, Danramil Hamparan Perak, Kepala Desa Hamparan Perak, Sekdes Hamparan Perak, Pengawas pesantren dan para santri.(Kinoi)