Launching Buku Serta Ginting Sang Centeng ke Senayan Berlangsung Sukses -->

Advertisement

Advertisement

Launching Buku Serta Ginting Sang Centeng ke Senayan Berlangsung Sukses

Kamis, 28 Maret 2019

MEDAN, POC- Drs H.N Serta Ginting merayakan ulang tahun ke 72 dan launching bukunya di aula Medan Club, jalan R.A Kartini Medan, kamis (28/03/2019).

Mantan DPR RI Sumut ini menulis buku berjudul "Serta Ginting Sang Centeng Ke Senayan" yang menceritakan kisah perjalanan hidupnya dari dulu hingga sekarang.

Ketekunan dan keseriusannya dalam suatu pekerjaan yang dilaksanakan, Drs H Serta Ginting berhasil menjadi orang yang sukses.

Dalam kata sambutannya, Serta Ginting mengatakan, "Terimakasih buat para undangan yang sudah hadir diacara saya terutama istri saya tercinta, buku ini saya buat tentang perjalanan hidup saya. Semoga buku saya dapat diterima oleh masyarakat banyak," ucap Serta Ginting.

Diusianya yang sudah genap 72 tahun ini, beliau terlihat masih sehat, itu karena do'a dari keluarga serta para rekan-rekan semua.

Dari pantauan awak media, turut hadir dalam acara tersebut, Rudolp Tarigan wakil ketua DPRD Medan, pemerintahan Kota Medan, mewakili PTPN III, insan Pers dan ratusan para undangan. (Kinoi)