Walikota Terima Kunjungan UNPRI -->

Advertisement

Advertisement

Walikota Terima Kunjungan UNPRI

Kamis, 10 Januari 2019

MEDAN, POC - Wali Kota Medan, Drs. H.T Dzulmi Eldin S.M.Si.,M.H menerima kunjungan Rektor Universitas Prima Indonesia (Unpri) Dr. Chrismis Novalinda Ginting di Rumah Dinas Wali Kota Medan, Kamis (10/1/2019).

Wali Kota Medan dalam sambutannya mendukung adanya kerjasama antara Unpri dengan Tourism Promotion Organization For Asia Pacipic Cities di Busan, Suyeong-gu, Korea Selatan di bidang seni budaya dan pariwisata dan berharap dapat membantu mempromosikan seni budaya kota Medan.

Sebelumnya, Rektor Unpri Dr. Chrismis Novalinda Ginting, mengatakan Unpri berencana untuk melakukan kerjasama dengan Tourism Promotion Organization For Asia Pacipic Cities dibidang pemgembangan budaya dan pariwisata di kedua negara (Korea Selatan). Kerjasama ini baru dapat terlaksana apabila melibatkan unsur akademisi dan pemerintah daerah.

"Dengan adanya kerjasama ini nantinya kita akan mendapat kemudahan untuk melakukan pengembangan budaya dan pariwisata kita, mereka berjanji akan membantu baik secara financial ataupun teknologi."kata Chrismis.

Disisi lain, sebut Chrismis, bila Sumut ataupun Kota Medan ingin melakukan promosi seni budaya di Korea Selatan diberi fasilitas gedung untuk pertunjukan, akomodasi lokal di Korea Selatan secara gratis. (mar/rel)