PT Pelindo I Dukung Indonesia Off Road Expedition Andalas -->

Advertisement

Advertisement

PT Pelindo I Dukung Indonesia Off Road Expedition Andalas

Kamis, 31 Januari 2019

BELAWAN, POC - PT Pelindo I Cabang Belawan mendukung acara Indonesia off road expedition Andalas, Medan Bukit Tinggi yang akan dimulai tanggal 09 – 24 Februari 2019 di Medan Bukit Tinggi.

Kendaraan-kendaraan tim Indonesia Timur dan Pulau Jawa tiba di pelabuhan Belawan dari Jakarta diangkut kapal Serasi V, Rabu (30/01/2019).

Menurut Aswin Hutajulu dari PT Bubu Logistik, Kapal Serasi V ini membongkar ratusan kendaraan dan sekitar 60 unit diantaranya, kendaraan yang untuk kegiatan off road, kenderaan jenis jeep, Katana , Hartop dan lain-lain," kata Aswin.

"yang dari pulau Sumatera melalui jalan darat, misalnya Banda Aceh, Palembang, Lampung dan sekitar pulau Sumatera," ucap Aswin kepada Ocean Week di dermaga Belawan Lama.

Sambungnya, rencananya Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi akan melepas kegiatan tersebut pada tanggal 09 Februari 2019 dilapangan Merdeka Medan. “Peserta tim off road ada yang disebut badak, serigala, singa, harimau, buaya dan binatang buas lainya," ucapnya.

Aswin juga menjelaskan, bahwa kegiatan Off road ini akan menelusuri hutan hutan dari Medan hingga Bukit Tinggi, setelah sampai di bukit tinggi sesuai jadwal yang di tentukan, Para peserta nantinya kembali melalui jalan darat dengan touring car atau kendaraan pesertanya diangkut melalui truck," jelas Aswin.

"Saya berterima kasih kepada Pelindo I cabang Belawan yang telah membantu memberikan kemudahan sehingga dari sandar kapal sampai bongkar kendaraan tidak ada kendala," kata Aswin mengakhiri. (Kinoi)