Indahnya Berbagi Kebersamaan, 4 Wartawan Memberikan Bantuan Sembako Dan Tali Asih -->

Advertisement

Advertisement

Indahnya Berbagi Kebersamaan, 4 Wartawan Memberikan Bantuan Sembako Dan Tali Asih

Minggu, 27 Januari 2019

MARELAN, POC - Giat sosialisasi dan silaturahmi, 4 wartawan memberikan bantuan sembako serta memberikan tali asih kepada Ramenah (74 th) warga jalan Pasar 4 timur, Gg Mushollah, lingkungan 27  Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Minggu (27/01/2019).

Nenek janda berusia 74 tahun itu tinggal bersama ke-2 cucunya dengan rumah berukuran 5X8m dan berlantaikan tanah.

"Baru 2 minggu pak, anak saya Sabariadi (43th) meninggal dirumah ini karena sakit, meninggalkan 3 anak, kami BPJS pun tidak punya, lihatlah rumah ini cuma berlantaikan tanah dan dindingnya tepas.Dari tahun 1992 nenek sudah tinggal disini," ucap Ramaenah.

“Jangan dilihat bantuan ini dari fisik barangnya, tapi kebersamaan dan saling memperhatikan satu sama lain itu yang sangat penting bagi kita semua," kata surya dari wartawan Pab- indonesia.co.id.

“Kebersamaan dan kepedulian pada sesama, terutama anak-anak yatim piatu dan para ibu-ibu janda seperti nenek Ramaenah ini yang perlu diperhatikan oleh intansi yang terkait," tegas Sigit dari wartawan TVRI.

"Insya allah akan kita bantu ke Dinas Sosial atau kekantor BPJS Kesehatan untuk nenek dan cucu-cucu nenek agar keluar kartu BPJS kesehatannya," kata Hamdan Nst dari wartawan Metro Sumut.com.

Adapun beberapa Wartawan yang tergabung dalam pemberian bantuan sembako dan tali asih yaitu, Hamdan Nasution dari Media Metro Sumut.com, Sigit dari TVRI, Kinoi dari Pewartaonline.com, Surya atmaja dari Pab-indonesia.co.id.

Pada kesempatan ini ke ampat wartawan memberikan pesan-pesan kamtibmas yang positif, agar diperhatikan cucunya dari maraknya bahaya narkoba dan penyebaran berita-berita hoax.

"Saya do'akan bapak-bapak ini dilimpahkan rezekinya, sehat selalu dan panjang umur," ucap nenek Ramaenah mengakhiri. (Kinoi)