Shalat Subuh Berjamaah, Kapolrestabes Medan Sampaikan Pesan Kamtibmas -->

Advertisement

Advertisement

Shalat Subuh Berjamaah, Kapolrestabes Medan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Jumat, 19 Oktober 2018

MEDAN, POC - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Silaturrahim Jalan Pelajar, Kelurahan Teladan Timur, Jum'at (19/10/2018).

Kegiatan Sholat Subuh ini Dihadiri oleh Ketua BKM Masjid Silaturrahim, H Abdul Rahim Purba, Imam Masjid Zulfahmi, serta warga Kelurahan Teladan Timur yang singgah untuk sholat Subuh.

Dalam sambutannya, Kapolrestabes Medan,  Kombes Pol Dr Dadang Hartanto mengatakan bahwa kegiatan Sholat Subuh berjamaah ini adalah untuk mendekatkan diri kepada Allah Swt dan bersilaturahim serta menyampaikan pesan Kamtibmas antara lain tentang Bahaya Narkoba,Porno Aksi, isu Sara, Hoax dan terkait tentang Pilkada.

"Kita harus tahu situasi Ilmu dan pengetahuan. Zaman sekarangan ini banyak orang yang terlibat Narkoba, untuk itu mari kita bersama-sama memberantasnya. Kita harus bersyukur dan hari ini kita bersama sholat shubuh. Mari kita berdoa, semoga di ijabah oleh Allah Swt," ajaknya.

Turut hadir mendampingi Kapolresatabes Medan,  Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani, Kanit Binmas Polsek Medan Kota, Iptu Khairuddin, Panit Reskrim Iptu Ridwan SH dan personel Polsek Medan Kota. (rom)