Polres Pelabuhan Belawan Rayakan HUT Polwan ke-70 -->

Advertisement

Advertisement

Polres Pelabuhan Belawan Rayakan HUT Polwan ke-70

Sabtu, 01 September 2018

BELAWAN, POC - Dalam rangka menyambut HUT Polisi Wanita ke-70, Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan senam bersama dan pemotongan kue ulang tahun. Kegiatan dihadiri Dan Yon Marhanlan I Belawan JAMES G.M bersama istri dan personil lainnya di Lapangan Apel Polres Pelabuhan Belawan, Sabtu (1/9/2018).

Dalam sambutannga, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-70 kepada Korps Polisi Wanita (POLWAN) khususnya kepada para Polwan yang berada di Lingkungan Polres Pelabuhan Belawan.D

"Terimakasih atas eksistensi Polwan selama ini dalam setiap tugas tugas kepolisian khususnya bidang pelayanan Masyarakat , saya berharap semoga kedepannya Polwan dapat lebih menampilkan yang terbaik dalam setiap pelaksanan tugas Kepolisian," harapnya.

Pantauan wartawan, terlihat Dan Yon Marhanlan I Belawan, James GM didampingi Istri bersama anggota Marinir dan Personil POMAL Belawan datang ke Mako Polres Pelabuhan Belawan dengan membawa kue ulang tahun sebagai ucapan selamat ulang tahun kepada Polwan khususnya Polwan Polres Pelabuhan Belawan.

"Selamat Ulang Tahun kami ucapkan kepada Korps Polisi Wanita (POLWAN) khususnya kepada para Polwan yang berada di Lingkungan Polres Pelabuhan Belawan. Saya juga mengucapkan  permintaan maaf apabila ada kekurangan dari pihak Marinir dalam Sinergitas TNI-Polri dan berharap semoga kedepannya TNI-Polri semakin kompak dalam bersinergi membangun dan menjaga Kamtibmas Negara," jelasnya singkat.(Kinoi)