Warga Klumpang Tewas di Tusuk Pakai Obeng, Polisi Masih Kejar Pelaku

pewartaonline.com | HAMPARAN PERAK- Polsek Hamparan Perak sedang memburu pelaku penganiayaan berat yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Diketahui, kejadian yang menimpa Sukardi (50)
warga Jalan Pasar II Klumpang, Desa Klumpang Kebun, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (14/1/2020) pukul 11.30 Wib.

Pihak kepolisian kini sudah mengetahui identitas tersangka yang bernama Kiki Supandi (32) alias Kuntet yang tinggalnya tidak menetap. Belakangan ini tersangka diketahui tinggal di Gang Buntu, no.17. Desa Klumpang Kebun, Kecamatan Hamparan perak.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azharuddin Membenarkan dan menjelaskan peristiwa tersebut.

"Ia benar, kasus ini tersangkanya masih kita kejar. Pelaku menggunakan obeng untuk menganiaya dan menusuk kearah dada sebelah kiri korban sehingga terjatuh tidak berdaya. Pelaku langsung melarikan diri. Langsung Sukardi (korban) dilarikan kerumah sakit terdekat dan akhirnya meninggal dunia. Kami yang langsung mendapatkan info dari masyarakat, langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan selanjutnya membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Poldasu guna di Outopsi. Dan untuk saksi-saksi sudah kita periksa. Saat ini kami dari pihak kepolisian masih mengejar pelaku," tegasnya. (Kinoi)