Usai Beli Nasi Bungkus, Boru Tarigan di Jambret. Pelaku & Korban Warga Jalan Serbaguna

Foto: Pelaku Penjambretan
pewartaonline.com | HELVETIA- Aksi penjambretan yang dilakukan oleh Hotman Siregar (31) warga Jalan Serbaguna, Dusun IV Helvetia mengundang perhatian pengendara dan masyarakat sekitar.

Pasalnya pelaku menjambret Salina Boru Tarigan (28) yang usai membeli nasi bungkus di jalan serbaguna Dusun IV Helvetia tepatnya dibelakang KFC simpang Zipur, Kamis (2/1/2020) siang.
Foto: Salina Boru Tarigan Korban Penjambretan

Yang uniknya, tersangka dan korban adalah sama-sama warga jalan serbaguna.

"Padahal sama-sama kami orang serbaguna, tapi dia kok tega jambret saya. Jadi trauma, karena baru ini kejadian dijambret," ucap Salina kepada wartawan saat membuat laporan di Polsek Medan Labuhan.

Lanjut dikatakannya, saya naik sepeda motor Honda Scoopy untuk membeli nasi ini, setelah membeli nasi bungkus, dompet saya letakan di dasbot (laci) sebelah kanan, langsung diambil dompetnya bang. Dan aku langsung spontan jerit untuk mengundang perhatian orang, dilihatnya ramai, terakhir dompetku yang berisikan uang Rp.1000.000,- dikembalikannya. Untung ada pak polisi yang menjaga di pos simpang KFC itu, langsung ditangkapnya. Warga dan pengendara yang lain sempat juga memukul penjambret itu bang. Terus kata satpam bank BNI yang ada disitu bilang kalau dari tadi dia (penjembret) sudah mondar mandir dilokasi situ," jelasnya.

"Orang tuanya langsung datang bang, bilang ke aku jangan dilaporkan la anaknya, damai saja disini, minta tolong ya," kata Salina sambil mempergayakan sang ibu penjambret berbicara terhadapnya.

Saat dikonfirmasi awak media melalui via seluler, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari mengatakan. " Diduga tersangka penjambretan masih dalam pemeriksaan," ucapnya. (Kinoi)