Kedatangan Kapoldasu & Ketua Bhayangkari di Sambut Antusias Masyarakat Pangaribuan

pewartaonline com | Tapanuli Utara- Awali tahun baru, Kapolda Sumut melaksanakan silaturahmi kamtibmas di desa Lumban tanjung 1, kecamatan Pangaribuan, Kabupaten Tapanuli Utara, Rabu (01/01/20). 

Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin di dampingi Ketua Bhayangkari Sumut, Ny. Risma Martuani di sambut dengan baik oleh Masyarakat sekitaran Pangaribuan.

Kedatangannya, take of dengan menggunakan pesawat helikopter dari bandara lanud Soewondo, tiba dan mendarat di Lapangan Bola HKBP PakPakhan Tapanuli Utara.

Dalam giat ini Kapolda Sumut memberikan tali asih kepada anak-anak beserta warga setempat. Dan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Kapolda Sumut beserta Ketua Bhayangkari Sumut menunaikan ritual jiarah sesuai adat istiadat sebagai bentuk ketaatan terhadap adat istiadat setempat.

Setelah jiarah, Kapoldasu menyambangi kediaman warga sebagai bentuk silaturahmi dengan masyarakat dan bertegur sapa dengan warga setempat. Dan juga membagikan Snack kepada anak-anak sebagai bentuk kasih sayang. (Kinoi)