Kapolda Sumut: Tidak Ada Tempat Bagi Para Pelaku Kejahatan di Sumut & Berantas Habis Kasus Narkotika -->

Advertisement

Advertisement

Kapolda Sumut: Tidak Ada Tempat Bagi Para Pelaku Kejahatan di Sumut & Berantas Habis Kasus Narkotika

Jumat, 03 Januari 2020

Foto: Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin
pewartaonline.com | MEDAN- Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin mengatakan bahwa tidak ada tempat bagi para pelaku kejahatan. Hal ini disampaikan Kapolda Sumut dalam acara pisah sambut Kapolrestabes Medan dan Dir Pamobvit Polda Sumut,  Jumat (03/01/20) di Aula Tribrata Mapolda Sumut.

Jendral Bintang dua itu terus menyampaikan, bahwa Polri merupakan instansi yang bertanggung jawab atas Kamtibmas dimana para Kasatwil bertanggung jawab atas situasi Kamtibmas di wilayahnya masing-masing khususnya dalam penanganan tindak kriminalitas. 

Beliau meminta para Kasatwil untuk serius dalam memberantas habis kasus Narkotika,  Togel maupun tindak kejahatan jalanan yang marak terjadi. "Para Kasatwil segera lakukan langkah - langkah pencegahan. Memang tidak mudah namun harus dimulai untu untuk Sumut yang lebih baik", tegasnya.

"Kepada para personil Polri terkhususnya para Kasatwil agar tidak meminta sepeserpun uang dari masyarakat dan tidak mempersulit masyarakat, melainkan kita sebagai personil Polri harus bisa membantu dan menolong masyarakat," pinta Kapoldasu Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin.

Diakhir amanatnya, Irjen Martuani berharap personil dapat menjadikan tugas sebagai ladang ibadah. Apabila ada anggota Polri yang ikut serta dalam tindak kejahatan harus ditindak secara tegas guna mewujudkan Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya. (Kinoi)