Spanduk Himbauan Disebar Jelang Natal & Tahun Baru, AKP MH Sitorus: Utamakan Keselamatan Dari Pada Kecepatan

Foto: Kasat Lantas Polres Belawan AKP MH Sitorus
pewartaonline.com | BELAWAN- Mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas (lakalantas) selama perayaan Natal 2019 dan liburan tahun Baru 2020, satuan lalu lintas Polres Pelabuhan Belawan mengajak untuk berhati-hati dalam berkendara.
Himbauan tersebut dilakukan dengan cara yang unik, yakni dengan cara menyebar atau memasang spanduk himbauan disejumlah titik Jalan poros yang dinilai rawan terjadinya kecelakaan, Selasa (24/12/2019).
Kasat Lantas Polres Belawan AKP MH Sitorus menjelaskan, pemasangan spanduk tersebut dilakukan di sejumlah jalan yang di nilai rawan kecelakaan yang akan di lewati para pengendara selama libur natal dan tahun Baru.
Pemasangan spanduk ini dilakukan mengingat volume kendaraan jelang puncak perayaan Natal dan tahun baru akan bertambah. Oleh karena itu, himbauan kepada pengendara terus dilakukan agar tetap berhati-hati demi keselamatan bersama dan kelancaran lalu lintas.

“Pemasangan spanduk ini kita harapkan, agar pengendara dapat melihatnya dan bisa berhati-hati di jalan, supaya jalan tetap lancar, mengingat menjelang hari libur Natal dan tahun Baru pasti volume kendaraan meningkat. kita berharap himbauan ini diperhatikan dan dijalankan untuk menncegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, apalagi menjelang tahun baru. Dan utamakan keselamatan dari pada kecepatan,” pungkasnya. (Kinoi)