Bermaksud Akan Memotong Besi Pipa, Warga Marelan Mengalami Luka Bakar

Foto: M Yusuf Sedang Terbaring Menahan Perihnya Luka Bakar
MARELAN, POC- Muhammad Yusuf (29) atau disapa gentel kini merintih kesakitan di tangan dan wajahnya akibat luka bakar yang dideritanya.

Pasalnya, kecelakaan kerja itu terjadi bermula korban bermaksud akan memotong besi pipa dapingsilo dengan menggunakan alat kerja blander yang dilakukan diatas ketinggian lima meter di pergudangan penyimpanan seperpart Honda (Indako) di jalan Pulau Kangean KIM I Mabar, Kecamatan Medan Deli, Sabtu (30/11/2019) sekitar pukul 10.30Wib.

Diketahui, korban warga jalan M.Basir, lingkungan 31 Kebun Bundar, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan itu tulang punggung keluarga.

"Kami kerja diketinggian lima meter bang, setelah pipa terpotong, pipa yang berisi serbuk kayu halus bekas pabrik pembuatan mebel atau nitori itu langsung terbakar dan menyambar aku. Aku tidak mengetahui isi dalam pipa tersebut. Dan tadi pagi firasatku tidak enak mau kerja bang, ternyata naas ini yang terjadi menimpaku," ucap Korban sembari merintih kesakitan.

Setelah kejadian, rekan kerja korban Novri (23) dan Herdi (35) langsung membawa Yusuf ke Klinik di jalan M Basir, Lingkungan 31 dengan menggunakan sepeda motor milik Novri untuk memberikan pertolongan pertama.

Dari pantauan awak media, korban mengalami luka bakar di bagian wajah, leher dan tangan sebelah kiri.

Kini pihak dari keluarga korban meminta dan menunggu pertanggung jawaban dari pihak pimpinan kerja (big boss). (Kinoi)