Diduga di Bunuh, Humas PN Medan Tewas di Dalam Mobil

Foto: Jasad Humas PN Medan
DELI SERDANG, POC-  Dengan adanya jasad seorang pria didalam mobil Toyota Land Cruiser Prado BK 77 HD warna hitam, warga perkebunan sawit  Dusun II, Namo Rindang, Desa Suka Rame, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang sontak terkejut.

Pasalnya, warga menemukan mayat yang sudah terbujur kaku itu bernama Jamaluddin, warga Perumahan Royal Monaco, Blok B Gedung Johor, Kelurahan Medan Johor. Korban juga bekerja sebagai humas di Pengadilan Negeri Medan.

Informasi yang di terima awak media, saat itu sejumlah warga sedang menuju ladang nya. Dan melihat kondisi mobil sudah berada di dalam jurang yang bersandar di salah satu batang sawit.

Melihat kejadian itu, warga melaporkan kejadian tersebut ke warga lain dan meneruskannya ke Kepala Desa Suka Rame Doanta Sinulingga.

Kades yang mendapat laporan warga, langsung melaporkan hal itu ke Polsek Kutalimbaru. Bersama pihak kepolisian, langsung melakukan cek lokasi kejadian.

Kepala Desa Suka Rame Doanta Sinulingga mengaku tidak mengenali mobil dan korban tersebut. 

"Untuk mobil dan korban itu saya tidak kenal, karena warga saya sampai penemuan ini belum ada melapor kehilangan salah satu pihak keluarga nya, dan jenis mobil seperti itu belum ada di kampung kami, "ucap Sinulingga. 

Kapolsek Kutalimbaru melalui Kanit Reskrim Iptu R. Ginting menyebutkan, kalau dugaan korban kasus pembunuhan. 

"Untuk sementara kita menduga temuan korban pembunuhan. Untuk korban ditemukan di lantai mobil bagian bangku tengah dengan posisi miring dengan wajah mengarah ke bagian depan. Saat kita Temukan korban mengenakan celana jenis keper warna hijau, baju jenis kaos tangan panjang warna biru motif bintik-bintik. Korban juga ditemukan masih mengenakan kaos kaki putih hitam. Kulit sawo mateng dan kita taksir korban berusia 40 sampai dengan 50 tahunan," ujar Kanit Reskrim. (Kinoi)