Aksi Pria Pencuri Helm di Parkiran Supermarket Irian Terekam CCTV

MARELAN, POC- Aksi pencurian helm di parkiran sebuah supermarket Irian di jalan Pasar II Marelan, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan terekam CCTV.

Dalam rekaman yang berdurasi 00.17 detik tersebut, memperlihatkan seorang pelaku yang beraksi sangat cepat saat menggasak helm pada Sabtu (9/11/2019) malam.

Pelaku terlihat beraksi seorang diri. Ia mengenakan kaca mata dan berbaju putih. Ketika dirasa aman, ia langsung mengambil helm yang ada di samping tempat duduk motor yang diduga milik warga yang sedang belanja di minimarket tersebut.

"Aksi dari pelaku begitu cepat. Pelaku begitu tenang sembari melihat situasi lingkungan sekitar. Setelah aman, pelaku langsung menggasak helm tersebut dan pelaku membawa anaknya bang" ucap Rena (30) selaku penjaga palang parkir supermarket Irian saat ditemui wartawan, Senin (11/11/2019).

Lanjut dikatakan Rena, korban langsung meminta kepada petugas minimarket untuk mengecek CCTV yang ada. Ternyata helm korban sudah diambil orang," katanya.

Hingga berita ini dibuat, Maneger supermarket Irian Marelan  Eka Surya belum bisa membalas konfirmasi awak media mengenai hilangnya dua helm dalam satu malam disatu lokasi parkiran. (Kinoi)