Warga Kampung Nelayan Meninggal Dunia Saat Terjadi Kecelakaan di Depan Gudang Bulog

Ket Foto: Sepeda Motor Kawasaki Ninja Warna Merah Saat Berada di Bawah Kolong Truck Trailer
MEDAN LABUHAN, POC- Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan K.L Yos Sudarso Km.17,5, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan tepatnya didepan gudang Bulog, Senin (21/10/2019) malam.

Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Kawasaki Ninja BK 4506 ACU dengan Mobil Truck Trailer Tanpa Plat.

Saat itu, pengendara sepeda motor, Zulham Azmi (34) warga Lingkungan VI KNI, Kelurahan Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan melaju dari arah medan ke arah Belawan. Sesampainya di tempat kejadian terlihat Mobil truck trailer yang dikendarai oleh Rudi Manalu (37) warga Kampung Salam Belawan itu mengalami kerusakan mendadak dan berhenti di jalur cepat tanpa memasang tanda-tanda mobil tersebut dalam keadaan darurat sehingga pengendara sepeda motor ninja menabrak bagian belakang mobil tersebut, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas. Setelah kejadian itu pengemudi mobil truck langsung melarikan diri.

Saat dikonfirmasi awak media, Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tapiv membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

"Ia benar, tadi malam kejadiannya. Saat ini korban mengalami luka patah pada kaki kiri, robek pada dagu dan kening, patah pada bahu kiri dan kanan. Langsung dibawa ke Rumah Sakit Delima Medan. Dan meninggal dunia dirumah sakit," jelas Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan. (Kinoi)