Tawarkan Pemerintahan Bersih, Transparan dan Akuntabel, M Syafi'i Daftarkan Diri ke Nasdem

MEDAN - Ketua Dewan Pembina Perguruan Asy-syafi'iyah Internasional Medan, Dr. H. Mhd. Syafi'i, SH., MH., M.Si mendaftarkan diri  Bakal Calon Walikota Medan Periode 2020-2024 ke DPD Partai Nasdem KOta Medan Jalan HT Amir Hamzah, Kompleks roku Griya Riatur, Medan, Selasa (15/10/2019).

Ia didampingi oleh tim sukses mendatangi Kantor Dewan Perwakilan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD) Partai Nasdem Kota Medan guna menyerahkan kembali formulir pendaftaran balon Walikota Medan.

Kedatangan Dr. H. Mhd. Syafi'i diterima langsung oleh Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Medan, Zainal Abidin beserta Tim Penjaringan Bakal Calon Walikota/Wakil Walikota.

Menurut Mhd. Syafi'i kedatangannya untuk mengantarkan formulir pendaftaran ke Partai Nasdem. Ia menjelaskan bahwa ia merupakan bagian dari partai dikarenakan pernah dicalonkan oleh Partai Nasdem di Pilkada Kabupaten Batu Bara 2018 lalu.

“Saya dan Partai Nasdem memiliki hubungan yang sangat baik. Hubungan saya bermula kala Partai Nasdem mengusung saya di Pemilihan Bupati Kabupaten Batu Bara 2018 yang lalu. Artinya saya dan Partai Nasdem sudah punya daya ikat. Pun bagi saya Partai Nasdem punya daya pikat karena semangat perubahannya,” ujarnya.

M. Syafi'i juga mengaku memiliki visi, misi dan program yang besar untuk Kota Medan. Terutama terkait perbaikan tata kelola birokrasi yang bersih, transparan dan akuntabel. Tidak hanya itu saja,ia juga menjelaskan persoalan pendidikan yang ada di Kota Medan saaat ini.

“Saya memiliki memiliki visi, misi dan program yang besar untuk Kota Medan. Terutama terkait perbaikan tata kelola birokrasi yang bersih, transparan dan akuntabel. Terutama soal penyelesaian persoalan pendidikan untuk Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang kewenangannya ada di Pemko Medan," jelasnya mengakhiri. (rel)