Sugeng 2 Hari Menghilang, Saat di Temukan Warga Sudah Menjadi Mayat di Sungai

Foto: Jasad Sugeng Saat di Temukan Warga di Sungai
HAMPARAN PERAK, POC- Sesosok mayat pria atas nama Agung Prayoga (19) yang disapa Sugeng ditemukan oleh warga Hamparan Perak yang sudah dua hari menghilang.

Menurut data informasi yang didapat, mayat yang hanyut dari pantai Anto, Kecamatan Sunggal pada hari Jumat 25 0ktober 2019, kemudian ditemukan pada hari Minggu 27 Oktober 2019 sekitar Pukul 08.00 wib dialiran sungai belawan Dusun II, Desa Sialang Muda, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang.

Atas laporan dari masyarakat, Tim Opsnal dari Polsek Hamparan Perak yang dipimpin oleh Kapolsek Hamparan Perak AKP Azharuddin,  Kanit Reskrim Iptu Bonar H Pohan, Pawas  Ipda G Situmorang, Padal Piket Reskrim Ipda J Siagian dan beserta dengan anggota Aiptu Muhyar, Aiptu Hendrik,  Bripka Boni fasius, Bripka Candra Pinem dengan sigap langsung ke tempat kejadian perkara (TKP). Tidak hanya itu, tim kesehatan dari Puskesmas pembantu Selemak ibu Aisyah AM keb juga turut membantu untuk memeriksa kematian korban. Namun hasil dari pemeriksaan, dari tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan disekujur tubuh korban.

Saat dikonfirmasi awak media melalui pesan singkat WhatsApp, Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak Iptu Bonar H Pohan membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

"Ia benar, mayat tersebut telah ditemukan oleh warga, kami dari pihak kepolisian telah mendapat info tersebut langsung turun ke lokasi kejadian dimana mayat tersebut ditemukan warga. Ternyata almarhum ini warga Jalan TB Simatupang, Gang Abadi, Kecamatan Sunggal. Pihak keluarga korban juga meminta agar jasadnya tidak di Outopsi. Dan jenajah langsung kami serahkan kepada anggota keluarga korban," tandas Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak Iptu Bonar H Pohan. (Kinoi)