Polisi Datangi Rumah Kakak Ipar Penusuk Wiranto di Tanjung Mulia Hilir

Ket Foto: Polisi Saat Berada di Kediaman Rumah Kaka Ipar Syahril Almsyah
TANJUNG MULIA, POC- Viralnya di jejaring media sosial Insiden penyerangan terhadap Menkopolhukam, Wiranto, diduga dilakukan oleh pria yang berasal dari Medan, Sumatra Utara, Syahril Alamsyah di alon-alon Menes, Pandeglang, Banten.

Menurut informasi Polres Pandeglang, Banten, Syahril kelahiran 24 Agustus 1988 di Medan. Dia (syahril alamsyah) berdomisili di Jalan Syahrial VI No 104, Lingkungan V, Desa Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli.

Sedangkan istri Syahrial bernama Fitri Andriana binti Sunarto. Fitri kelahiran Brebes, 5 Mei 1998. Alamat Fitri di Desa Sitanggai, Kecamatan Karangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Dengan sigap, personil kepolisian dari Polda Sumut dan Polres Pelabuhan Belawan langsung mendatangi rumah kakak iparnya Syahril Alamsyah di Jalan Alfaka V, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli untuk mencari informasi mengenai Syahril Alamsyah pasca penusukan terhadap Menkopolhukam Wiranto di Pandeglang Banten, Kamis (10/10/2019) siang tadi.

Menurut informasi yang didapat, rumah Syahril Alamsyah dulunya berada di Jalan Alfaka VI, namun tergusur karena kena proyek pembangunan Jalan Tol waktu lalu.

Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan membenarkan bahwa sejumlah personil kepolisian dari Polda Sumut dan Polres Pelabuhan Belawan mendatangi kediaman rumah kakak iparnya pelaku penusukan terhadap Menkopolhukam Wiranto. Dan pelaku penusukan terhadap Menkopolhukam sudah lama pindah dari alamatnya, sejak Tahun 2016 lalu ," ucap Kapolres Belawan.

Polisi akan terus melakukan pengembangan, karna sebelumnya pelaku pernah tinggal di tempat orang tuanya di Tanjung Mulia Hilir Kecamatan Medan Deli. (Kinoi)