Korban Tewas Kecelakaan di Depan Indomaret di Jalan Kapten Rahmad Buddin

Ket Foto: Jasad Korban Saat di Rumah Sakit
MARELAN, POC- Satu orang menjadi korban tewas dalam laka lantas antara sepeda motor dan mobil Suzuki Pick Up BK 8756 PI di Jalan Kapten Rahmad Buddin, Lingkungan VIII, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan tepatnya didepan Indomaret, Selasa (8/10/2019).

Korban yang tewas merupakan pengendara sepeda motor Honda Beat BK 5696 ADW bernama Irwan T Simanjuntak (27) warga Komplek KPUM Blok 1, No. 12, Kelurahan  Terjun, Kecamatan Medan Marelan yang meninggal setelah mendapatkan perawatan medis.

Kronologis Kejadian. Semula sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas. Sepeda motor honda Beat BK 5696 ADW yang dikendarai oleh Irwan T Simanjutak yang berboncengan dengan Taufik H Sinaga (22) warga jalan Kampung Nelayan Seberang, Lingkungan XII, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan berjalan dari arah simpang pasar V Marelan menuju ke arah simpang terjun. Dan sesampainya dilokasi kejadian, datang dari arah arah berlawanan mobil pick up dengan nomor polisi BK 8756 PI yang dikemudikan oleh Bobby Desvianda (22) warga lingkungan V, Sei Dendang, Kecamatan Stabat. Yang melaju terlalu kekanan sehingga makan badan jalan yang mengakibatkan menabrak korban hingga tewas. Langsung warga setempat membantu untuk membawa korban ke Rumah Sakit Eshmun Marelan. Sesampai dirumah sakit, nyawa korban tidak tertolong lagi.

Saat dikonfirmasi oleh awak media melalui pesan singkat WhatsApp, Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP MH Sitorus membenarkan adanya kecelakaan lalulintas di jalan Kapten Rahmad Buddin Marelan.

"Ia benar telah terjadi kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Dan sempat mendapatkan perawatan medis, tetapi tidak dapat tertolong," tandas Perwira berpangkat balok kuning tiga tersebut. (Kinoi)