HUT TNI AL Yang ke-74, Camat Belawan Serta Ratusan Nelayan & Warga Belawan Berikan Suprise

BELAWAN, POC- Wujud kebersamaan serta kekompakan antara TNI dan Pemerintahan setempat dan masyarakat bukan hanya berupa slogan ataupun ucapan semata.

Hal tersebut tampak nyata pada saat HUT TNI AL yang ke 74 di kejutkan oleh Camat Belawan Ahmad Sp dan seluruh para kepling Belawan serta ratusan rombongan para masyarakat nelayan sebrang yang datang ramai-ramai menggunakan lima boat mesin, Selasa (10/09/2019).

Laksamana Pertama TNI Abdul Rasyid K. S.E., M.M selaku Komandan Lantamal I AL Belawan beserta Prajurit dan PNS terkejut saat ratusan nelayan dan warga Belawan serta camat dan pegawai kecamatan tanpa diduga dari arah laut mendatangi dermaga Mako Lantamal I tempat  dilaksanakannya  Upacara HUT Ke 74 TNI Angkatan Laut yang baru saja selesai dilaksanakan.

Dengan spontanitas seluruh peserta Upacara menuju ketempat dimana puluhan perahu yang digunakan oleh Nelayan tersebut bersandar, tak disangka ternyata Ratusan nelayan dan warga Belawan yang tidak hanya terdiri dari kaum laki-laki namun Ibu-Ibu dan anak-anak tersebut ingin memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun Kepada TNI Angkatan Laut dalam Hal ini Lantamal I yang Berulang Tahun Ke 74 Tahun.

Disambut dengan tepuk tangan dan Nyanyian Ulang Tahun para Nelayan berjalan menuju podium sambil membawa Kue Ulang Tahun yang akan diserahkan Kepada Komandan Lantamal I. Dengan rasa Kaget dan senang Danlantamal I menerima sekaligus mengucapkan terima kasih atas Surprise yg diberikan Masyarakat dan Camat Belawan kepada Lantamal I sebagai bentuk kebahagiaan selanjutnya warga diperkenankan untuk mengunjungi Kapal Perang yang Sandar didermaga Mako Lantamal I. (Kinoi)