Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah, Kantor Ksyahbandar Belawan Qurban 2 Ekor Sapi

Ket foto: ksyahbandar belawan Qurban dan memberikan tali asih ke anak yatim piatu
BELAWAN, POC- Di Hari Raya Idul Adha tahun 1440 Hijriah, Ksyahbandar Utama Belawan di jalan Veteran No 84 Belawan sembelih hewan Qurban, Senin (12/8/2019).

Untuk tahun ini penyembelihan hewan Qurban sebanyak dua ekor sapi yang akan dibagikan kepada masyarakat dan anak yatim.

Dalam kegiatan yang digelar dihalaman Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan itu turut juga diadakan acara pemberian tali asih para Anak Yatim dan Piatu.

Sugeng Wibowo selaku Kepala Ksyahbandar Belawan memberikan kata sambutannya yang mengatakan. Kegiatan pelaksanaan Qurban ini memang mendadak. Hewan Qurban ini dari sumbangan seluruh staf dan para pegawai yang ada di Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan ini bentuk saling berbagi kepada sesama," kata Sugeng Wibowo di halaman kantir ksyahbandar.

Sambungnya, kedepan pihaknya akan mengkondinir perayaan Idul Adha dan dirinya akan menyampaikan kepada seluruh staf dan karyawan Kesyahbandaran Utama Belawan untuk menyisihkan gajinya untuk berqurban," ucap Kepala Ksyahbandar.

Saya akan meminta bendahara untuk memotong gaji staf dan karyawan Rp 100 ribu sebulan, agar tahun depan hewan yang dikurbankam bisa bertambah," tandasnya. (Kinoi)