Bocah 10 Tahun Tenggelam di Sungai

Ket Foto: Warga Membantu Pencarian Bocah Yang Tenggelam
HAMPARAN PERAK, POC - Warga yang berada di Dusun III Gang Murni Desa Klambir, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, mendadak heboh.

Pasalnya, Rizky Pratama (10) warga Desa Selemak, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang itu tenggelam di Pantai Cemol Sungai Belawan, Minggu (25/8/2019).

Dari keterangan Kepala Desa Klambir, Bustami yang ditemui di lokasi kejadian, Minggu sore, menyebutkan anak pertama dari tiga bersaudara padangan Sumantri (35) dan Mulia (34) datang ke Pantai Cemol ingin bermain-main bersama sejumlah rekannya.

Lanjut Bustami, sekira pukul 15.00 WIB, korban bermaksud hendak mencuci kaki, secara tiba-tiba kaki korban terpeleset dan tubuh korban jatuh ke dalam sungai yang secara kebetulan air sungai sedang deras karena sehari sebelumnya turun hujan di hulu Sungai Belawan.

Sejumlah rekan korban yang mengetahui korban hanyut dan tenggelam memberitahu warga sekitar, dan diteruskan kepada pihak desa dan Babinsa Desa Klambir Kecamatan Hamparan Perak.

Sumantri, orang tua korban yang ditemui dilokasi terlihat lemas menyaksikan sejumlah warga melakukan pencarian terhadap korban. "Saya dapat kabar anak saya jatuh dan tenggelam di Pantai Cemol Sungai Belawan sekira pukul 15 WIB," ujarnya.

Pantauan wartawan di sekitar tanggul sungai tempat tenggelamnya korban, sejumlah warga telah melakukan penyelaman di lokasi jatuhnya korban dan warga juga telah memasang tenda dan penerangan listrik untuk melanjutkan pencarian terhadap sosok korban yang tenggelam. (Kinoi/Heri)