Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas di Sungai Deli

LABUHAN, POC- Warga lingkungan II, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan digegerkan dengan temuan sesosok mayat yang mengapung di aliran sungai deli Jalan KL Yosudarso, KM 15, Jum'at (12/7/2019).

Mayat tanpa kartu identitas tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga setempat yang melihat adanya mayat terapung di bawah jembatan titi aloha dan temuan tersebut kemudian dilaporkan kepada pihak kepling bernama Jalil (45).

"Saya dikabari oleh warga kalau ada mayat mengapung di sungai deli. Setelah saya lihat ke tempat kejadian perkara, ternyata benar ada mayat berjenis kelamin laki laki," kata Jalil Sebagai Kepala Lingkungan II.

Sambungnya, Kami tidak berani mengevakuasi mayat itu. Kemudian kami melaporkannya ke Polsek Medan Labuhan," ujar Kepling.

Setelah mendapat laporan dari masyarakat tentang adanya penemuan mayat Mr X yang di temukan di pinggir sungai Deli, dengan cepat pihak Polsek Medan Labuhan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek medan Labuhan AKP Edy Safari yang didampingi kanit reskrim Iptu Bonar H. Pohan, Pawas Iptu Lili Tavip dan anggota piket pungsi langsung ke TKP. Sesampainya di TKP, mayat masih berada di dalam sungai deli, kemudian anggota opsnal bersama masyarakat  mengangkat mayat tersebut keluar dari aliran sungai Deli.

Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan langsung diboyong ke dalam ambulance yang telah disiapkan untuk di bawa ke RS Brimob Medan untuk dilakukan Otopsi.

Dari pantauan awak media dilapangan, mayat tersebut berusia sekitar 43 tahun. Dan tinggi badan 165 Cm, rambut lurus berwarna hitam, memakai celana Jeans ponggol warna biru dan baju kaos warna hitam. (Kinoi)