Tabrak Trailer Dari Belakang, Aryanto Tewas di Tempat

TANJUNG MULIA, POC- Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia dalam kecelakaan di jalan KL Yosudarso, KM 9,5 Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli tepatnya di depan gudang PHG, Selasa (2/07/2019).

Kecelakaan yang terjadi pada pukul 23.15Wib mengakibatkan korban bernama Aryanto Pasaribu (31), warga Jalan Piring nomor 9 B Medan, Kelurahan Sei Putih Tengah, Kecamatan Medan Petisah tewas ditempat.

Menurut keterangan yang didapat. Semula sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, mobil trailer BK 9224 CN  yang dikemudikan oleh Subarno (49) warga jalan jaksa, Lingkungan III, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan berjalan dari arah Medan menuju Belawan. Sesampainya di lokasi kejadian, datang dari arah yang sama dan dari arah belakang, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario BK 3442 ADA melaju cukup kencang dari arah medan menuju arah belawan.

Korban tidak memperhatikan kendaraan yang ada di depannya sehingga bagian depan sepeda motor miliknya menabrak bagian belakang gandengan mobil trailer yang ada di depannya. Akibatnya korban tewas ditempat dengan kondisi kepala pecah, kaki kanan dan kiri patah.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Kapolres Belawan AKBP Ikhwan melalui Kasatlantas Polres Pelabuhan Belawan AKP MH Sitorus membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

"Ia benar ada kecelakaan lalulintas di depan gudang PHG tadi malam, pada malam itu juga korban langsung dibawa kerumah sakit pringadi medan," kata MH Sitorus mengakhiri. (Kinoi)