Rumah Milik Legimin di Marelan Ludes Terbakar

MARELAN, POC- Warga pasar II Timur mendadak heboh, pasalnya satu unit rumah permanen milik Legimin (54) di Lingkungan 24, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan ludes terbakar, Selasa (02/7/2019) sekitar pukul 02.00Wib dini hari.

Dari keterangan yang diperoleh di lokasi kejadian, api baru diketahui sekitar jam 2 pagi dan sudah membesar dari dalam rumah. Beruntung, warga bahu membahu memadamkan api sebelum merambat kerumah yang lain. Meski tak ada korban jiwa, namun kerugian ditafsir hingga ratusan juta rupiah.

"Kami gak tahu pasti api dari mana, kami terkejut saat pemilik rumah sontak minta tolong kebakaran. Api sudah membesar diatas rumah," ucap Arif salah satu warga setempat.

Sambungnya, warga memadamkan api dengan alat seadanya." Sebelum mobil pemadam kebakaran datang, kami dengan alat seadanya berusahan memadamkan api yang terus membesar bang, beruntunglah warga disini cepat memadamkan api sehingga tak merambat ke rumah warga yang lain," katanya kepada wartawan.

Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Iptu Bonar Pohan membenarkan kejadian tersebut dan masih dalam penyelidikan. "Iya tadi malam kejadiannya. Kita sudah turun kelokasi dan masih kita selidiki penyebab kebakarannya," tandas Kanit. (Kinoi)