Pengendara Sepeda Motor Tewas Akibat Lakalantas

HELVETIA, POC- Kecelakaan terjadi antara truk  BK 8086 FY dengan sepeda motor Honda Supra BK 6130 UL di Jalan Veteran, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang.

Akibatnya pengendara sepeda motor bernama Josten Butar-butar (42) warga Dusun IV, Pasar 7, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, meninggal dunia di tempat dengan kondisi kepala bagian belakang pecah dan luka robek pada tangan kiri.

Kemudian Adlin (55) warga Jalan Manggaan IX Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli saat ini diamankan di Polsek Medan Labuhan.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Kanit Lantas Iptu Lily Tapiv menjelaskan. Kecelakaan tersebut terjadi tepatnya didepan SMPN 1 Labuhan Deli yang mengakibatkan satu orang pengemudi motor atas nama Josten Butar-butar meninggal dunia," ucapnya.

Sambungnya, mobil truk BK 8086 FY yang dikemudikan oleh Adlin datang dari arah Medan menuju ke Marelan, sesampainya di lokasi kejadian, dari arah berlawanan datang sepeda motor korban. Korban berupaya mendahului kenderaan yang ada didepannya dari sebelah kanan, namun korban yang terlalu berada dikanan tak dapat menghindari truk tersebut dan terjadi tabrakan," tandas Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan. (Kinoi)