Difasilitasi Pemko Medan, Pedagang K-5 Pasar Kampung Lalang Berterima Kasih Kepada Walikota

MEDAN - Kepedulian Walikota Medan kepada para pedagang kaki lima Pasar Kampung Lalang mendapat apresiasi dari para pedagang. Betapa tidak, para pedagang yang selama ini berjualan di pinggir jalan, kini difasilitasi oleh pemerintah dengan diberikan lahan berjualan secara cuma-cuma.

"Kami para pedagang kaki lima Pasar Kp Lalang yang tergabung dalam FKP2KL sangat berterima kasih kepada Bapak Walikota Medan, Sekda Medan selaku Badan Pengawaa dan Dirut PD Pasar yang telah memberikan kepada kami tempat untuk berjualan di Pasar Kampung Lalang," ujar Ketua Forum Komunikasi Pedagang Pasar Kampung Lalang (FKP2KL), Herdiansyah kepada wartawan, Jumat (19/7/2019).

Kedepannya, Herdiansyah berharap pemerintah dapat mengakomodir, memfasilitasi kebutuhan para pedagang dan meminta kepada pemerintah untuk menertibkan pasar liar yang berada disamping Pasar Kampung Lalang.

"Kami berharap Pasar Kampung Lalang ini bisa ditata dan dapat dibuat semakin nyaman dan aman bagi pembeli untuk datang berbelanja. Dan Pasar Kampung Lalang dapat menjadi  Pasar percontohan untuk pasar-pasar lainnya," harapnya mengakhiri.

Dilokasi yang sama, salah seorang pedagang, Sinek Br Ginting juga mengucapkan terima kasih kepada Walikota Medan, Sekda Pemko Medan dan  Dirut PD Pasar.

"Kami sangat berterima kasih atas kebijakan Pemerintah Kota Medan yang bersedia memfasilitasi kami para pedagang kaki lima/pinggir jalan untuk berjualan di Pasar Kampung Lalang tanpa membayar sepeser pun. Kami doakan "Semoga bapak dan sekeluarga sehat dan sukses dalam karirnya," ucapnya berterima kasih. (Red)